Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
ABOUT
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
LOGIN
REGISTER
SEARCH
CURRENT
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
Search
REGISTER
LOGIN
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2024): THEOREMS (THE jOuRnal of mathEMaticS)
Vol. 9 No. 1 (2024): THEOREMS (THE jOuRnal of mathEMaticS)
DOI:
https://doi.org/10.36665/theorems.v9i1
Published:
2024-01-10
Articles
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education berbasis Karakter Percaya Diri terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP
Silvi Oktavia, Asrina Mulyati, Meria Ultra Gusteti
1-8
pdf
Pengaruh Model Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas XII MIPA SMA N 6 Padang
Asriyah Nasution
9-20
pdf
Studi Penerapan Snowball Throwing Pada Metode Two Stay Two Stray Pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP Negeri 4 Kota Solok
Mardiani Putri, Rosmiyati Rosmiyati, Roza Zailmil
21-31
pdf
Pengaruh Video Pembelajaran Interaktif Terdapat Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas IX SMA Negeri 38 Padang
Siti Nurhikmah
32-37
pdf
Analisis Pemahaman Konsep Pada Materi Pola Bilangan Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 5 Kota Solok
Elvia Dirma, Reno Warni Pratiwi, Adevi Murni Adel
38-48
pdf
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Bertukar Pasangan Disertai Handout Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Sungai Geringging
Karel Patrialinel, Mira Amelia Amri, Elfa Rafulta, Adri Nofrianto
49-57
pdf
Kevalidan Pengembangan Buku Saku Berbasis Konstruktivisme Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP Negeri 3 Kota Solok
Rahmi Azhari, Rita Oktavinora
58-64
pdf
Peningkatan Kompetensi Guru Dalam Penyusunan Bahan Ajar Animasi Melalui Workshop Di UPTD SDN 11 Maek Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024
Aprisol Aprisol
49-61
pdf
Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas VI UPTD SD Negeri 06 Maek
Elpihasmi Elpihasmi
62-80
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians