Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
ABOUT
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
LOGIN
REGISTER
SEARCH
CURRENT
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
Search
REGISTER
LOGIN
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2016): THEOREMS (THE jOuRnal of mathEMaticS)
Vol. 1 No. 1 (2016): THEOREMS (THE jOuRnal of mathEMaticS)
THEOREMS merupakan jurnal ilmiah untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan kebijakan dalam bidang pendidikan matematika, matematika, dan aplikasi (ilmu Terapan)
Published:
2016-01-02
Articles
PENINGKATAN AKTIVITAS MAHASISWA MELALUI STRATEGI LEARNING CYCLE DISERTAI MIND MAPP PADA PERKULIAHAN KALKULUS II PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UMMY SOLOK
Adevi Murni Adel
1-8
pdf
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SDMELALUI PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI REACT
Elfi Rahmadhani
9-18
pdf
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XII TKR SMK ADZKIA PADANG DENGAN MODEL STAD
Hana Adhia
19-27
PDF
TAHAP DESIGN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONSTRUKTIVISME PADA PERKULIAHAN ALJABAR LINIER ELEMENTER DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA UMMY SOLOK
Reno Warni Pratiwi
28-34
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MAHASISWA MATA KULIAH STRUKTUR ALJABAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS 2013A PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UMMY SOLOK
Rita Oktavinora
35-46
PDF
PERSEPSI DAN MINAT MAHASISWA JURUSAN PMIPA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA TERHADAP PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PRACTICE REHEARSAL PAIRS DI UMMY SOLOK
Roza Zaimil
47-52
PDF
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MAHASISWA PADA PERKULIAHAN LOGIKA MATEMATIKA DI STKIP YPM BANGKO
Sugeng Riyadi
53-61
PDF
PENGGUNAAN JARAK CITY-BLOCK PADA ANALISIS CLUSTER SINGLE LINKAGE BERDASARKAN DATA POTENSI DESA SUMATERA BARAT
Yenni Kurniawati, Mira Meilisa
62-72
PDF
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHANMASALAHMATEMATIS SISWA MELALUI MODEL BERBASISKONSTRUKTIVISME DI KELAS X DMADRASAH ALIYAH NEGERI OLAK KEMANG JAMBI
Yusmarni Yusmarni, Hendra Bestari
73-84
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians