Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • HOME
  • ABOUT
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
  • LOGIN
  • REGISTER
  • SEARCH
  • CURRENT
  • ARCHIVES
  • ANNOUNCEMENTS
Search
  • REGISTER
  • LOGIN
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 8 No 1 (2023): THEOREMS (THE jOuRnal of mathEMaticS)

DOI: https://doi.org/10.36665/theorems.v8i1
Published: 2023-01-12

Articles

  • Kevalidan Pengembangan Modul Digital Berbasis PBL Menggunakan Aplikasi Book Crator Materi Relasi Dan Fungsi Kelas VIII SMPN 2 Kota Solok
    Luthfia Nainzi, Adevi Murni Adel
    1-8
    • pdf
  • Peningkatan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Melalui Pendekatan MIKIR Dengan Menggunakan Desain Pembelajaran
    Rita Ekafitri
    9-21
    • pdf
  • Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Discovery Learning Materi Bentuk Aljabar Kelas VII SMP Negeri 5 Kota Solok
    Puja Aria Winanda, Hana Adhia
    22-29
    • pdf
  • Hubungan Hasil Belajar Kalkulus I Dan II Terhadap Hasil Belajar Statistika Matematika I Mahasiswa Matematika Universitas Negeri Padang
    Elfa Rafulta, Mira Amelia Amri, Adri Nofrianto
    30-37
    • pdf
  • Analisis Kesulitan Belajar Matematika berbasis Pembelajaran Daring Di Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Solok
    Meirizka Zelvina, Rosmiyati Rosmiyati
    38-49
    • pdf
  • Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Kota Solok
    Fadhilah Fikri, Roza Zaimil, Reno Warni Pratiwi
    50-59
    • pdf
  • Pengaruh Pembelajaran Brain Based Learning (BBL) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 253 Jakarta
    Melva Natalia Sitorus, Novyta Novyta
    60-70
    • pdf
  • Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Pertukaran Kelompok Dengan Kelompok Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa
    Sepria Anola, Rita Oktavinora
    71-77
    • pdf
  • Contact Us
  • Editorial Team
  • Reviwer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Review Process and Policy
  • Article Template
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System