Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
ABOUT
LOGIN
REGISTER
SEARCH
ARCHIVES
ANNOUNCEMENTS
Search
REGISTER
LOGIN
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 01 (2018): JUSIE (Jurnal Sosial dan Ilmu Ekonomi)
Vol. 3 No. 01 (2018): JUSIE (Jurnal Sosial dan Ilmu Ekonomi)
DOI:
https://doi.org/10.36665/jusie.v3i01
Published:
2018-08-09
Articles
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa dengan Menggunakan Metode Demonstrasi pada Kelas VI SD Negeri 01 Durian Tinggi Kecamatan Kapur IX Kabupaten Lima Puluh Kota
Arlis Arlis
1 - 10
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn Menggunakan Strategi Pembelajaran Round Table pada Siswa Kelas V SD Negeri 09 Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh
Asni Asni
11 - 20
PDF
Penilaian Proses: Suatu Strategi untuk Meningkatkan Partisipasi Siswa Berbicara Bahasa Inggris
Delwita Delwita
21 - 32
PDF
Pengaruh Motivasi dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Nagari Cabang Syari’ah Payakumbuh
Dian Rahmawaty
33 - 42
PDF
Peningkatan Keterampilan dan Karakter Guru terhadap Pembelajaran Sistem Among di SMPN 2 Kecamatan Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota
Eldawati Eldawati
43 - 52
PDF
Kajian SCL, CL dan CBL terhadap Pemahaman Mahasiswa dalam Pembelajaran Statistik
Eliza Eliza
53 - 60
PDF
Peningkatan Hasil Belajar Melalui Penggunaan Metode Diskusi di Kelas V Semester II SDN 03 Talang Maua Kecamatan Mungka
Ewidarti Ewidarti
61 - 69
PDF
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Bermain Peran dengan Model Pembelajaran Cooperative Learning pada Pembelajaran Menjaga Keutuhan NKRI Kelas V SD Negeri 05 Limbanang Kecamatan Suliki
Masgeni D
70 - 80
PDF
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Customer Retention Nasabah PT. Asuransi Bangun Askrida di Kota Padang
Ronni Andri Wijaya
81 - 89
PDF
Pengaruh Kebijakan Perlakuan Selisih Kurs dalam Laporan Keuangan dan Indikator Keuangan Positif terhadap Laba pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016
Zefriyenni Zefriyenni
90 - 101
PDF
indexing
PUBLICATION ETHIC
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
PEER REVIEW PROCESS
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLICATION FEE
COPYRIGHT TRANSFER FORM
JOURNAL HISTORY
VISITOR STATISTICS
CONTACT PERSON
tangandewa